Jumat, November 27, 2009

..ditawarkan dengan harga Rp 299 ribu (plus PPN)...

Sumber: VIVAnews - Yahoo! Indonesia News

VIVAnews - Setelah meluncurkan Hape Esia Musicbox dan Hape Esia Idolaku, Bakrie Telecom kembali memperkenalkan ponsel unggulan. Bekerjasama dengan Nexian, Hape Esia Gayaku FM, ditujukan untuk mereka yang mementingkan pergaulan.

Banyak bonus yang disediakan Esia pada ponsel ini misalnya akses Facebook serta RBT selama 1 bulan, gratis info musik selama 1 minggu plus saldo talktime senilai Rp 10 ribu. Selain aplikasi untuk karaoke, info musik, dan radio FM, ponsel ini menyediakan aplikasi Facebook dan VIVAnews.

Secara teknis, Hape Esia Gayaku FM ini dapat membuka layanan Facebook dengan cepat. Aplikasi Facebook yang ada juga bukan sekedar launcher. Tampilan Facebook akan terlihat menarik karena layar TFT 1,5 inci yang digunakan sudah mendukung 65 ribu warna. Dari sisi baterai, ponsel dapat digunakan untuk berbicara selama 3 jam dengan waktu siaga 120 jam.

“Esia dan Nexian merupakan dua brand yang sering meluncurkan produk inovatif yang digemari masyarakat,” kata Erik Meijer, Wakil Direktur Utama PT Bakrie Telecom Tbk pada keterangan persnya, 25 November 2009. “Kali ini keduanya menghadirkan sesuatu yang benar-benar dekat dengan kehidupan sehari-hari, pertemanan dan musik” ucapnya.

Dengan berbagai aplikasi tersebut, ponsel ini ditawarkan hanya dengan harga Rp 299 ribu (plus PPN) sehingga menjadi ponsel termurah dengan aplikasi Facebook.

Bahkan khusus hari ini, Rabu 25 November 2009, Hape Esia Gayaku FM ini dijual seharga Rp 99 ribu (plus PPN) di EX Plaza Indonesia Jakarta. Berdasarkan pengamatan langsung, sejak pukul 7 pagi telah terlihat antrean panjang warga Jakarta dan sekitarnya yang menginginkan hape ini.

Mereka tampaknya tidak mau melewatkan kesempatan mendapatkan hape keren termurah sehingga rela antri meskipun hujan telah mengguyur ibukota sejak pagi. Sayangnya, penjualan on the spot tersebut tidak berlangsung tertib. Massa yang mengantre berdesak-desakan sempat membuat kericuhan sehingga membuat penjualan dihentikan

Bookmark and Share


Klik di sini membawa Anda ke AndresTutorialBlog.blogspot.com

Klik di sini untuk ke DownloadMyFreeMP3.blogspot.com - download my own free mp3


---

0 comments:

Posting Komentar

--------------------------------------------------------------------

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

--------------------------------------------------------------------

--------------------------------------------------------------------

--------------------------------------------------------------------